Terapi Pengobatan Ereksi

Terapi pengobatan ereksi yang dapat dilakukan dengan petunjuk dokter. Penting mendiagnosis adanya penyakit yang mendasari yang mungkin membutuhkan pengobatan spesifik. Tidak adanya ereksi di pagi hari adalah petunjuk penting ke arah adanya penyakit organik. Gejala dan tanda hipogonadisme harus dicari secara seksama (ginekomastia, penurunan jumlah rambut di tubuh, fatigue, testis mengecil, osteoporosis prematur). Penyakit arteri dan fator-faktor yang berhubungan dengannya harus dicari (klaudikasio intermiten, adanya diabetes, hipertensi atau merokok, adanya denyut nadi di tungkai dan kaki). Keadaan umum harus diperiksa, terutama untuk mencari kelainan hati, ginjal atau neurologis.

terapi pengobatan ereksi.

terapi pengobatan ereksi.

Tiap penyakit yang mendasari harus diobati dan tiap obat yang menyebabkan disfungsi ereksi harus dihentikan.

1. Sildenafil (Viagra) : menghambat fosfodiesterase tipe 5 pada penis dan meningkatkan respons ereksi normal terhadap stimulasi seksual. Dikontraindikasikan pada orang yang baru mengalami infrak miokard/kerusakan serebrovaskular dan yang mengkonsumsi nitrat dalam  24 jam (bisa terjadi hipotensi berat).

2. Injeksi intrakavernosa papaverin atau prostaglandin E1 (PGE1) : merupakan vasokonstriktor kuat dan bila diinjeksikan ke sirkualsi vena penis akan menghambat efluks vena, sehingga ereksi dapat terjadi. Ereksi bisa terjadi secara tersistem dan disertai nyeri (priapismus).

3. Alat vakum : bisa bekerja namun secara kosmetik tidak menarik.

4. Penis palsu : alat buatan yang diimplantasikan melalui pembedahan yang bisa membuat penis menegang atau melemas secara mekanis, bermanfaat sebagai pilihan terapi terakhir jika semua cara lain tidak berhasil.

Terapi pengobatan ereksi.

Terapi pengobatan ereksi ini dilakukan dengan cara melakukan ‘penembakan’ ESWT yang dilakukan pada penis di beberapa bagian penis, yaitu di bagian ujung penis, di bagian tengah penis, dan di bagian pangkal. Terapi pengobatan ereksi dengan penembakan ini dilakukan oleh dokter sebanyak 12 kali dan dilakukan selama 9 minggu. Namun terapi pengobatan ereksi ini tidak dilakukan secara terus-menerus, melainkan hanya dengan beberapa jeda waktu saja.

Selama 3 minggu pertama terapi pengobatan ereksi akan dilakukan penembakan yang dilakukan sebanyak 2 kali yang dilakukan dalam jangka waktu satu minggu. Kemudian 3 minggu berikutnya pasien akan diistirahatkan dirumah dan tidak akan diberi terapi pengobatan ereksi. Baru kemudian akan dilakukan penembakan kembali pada 3 minggu terakhir saat terapi pengobatan ereksi.

 

Hasil yang didapat akan dilakukan penghitungan skor kekerasan ereksi yang terjadi dan hasilnya cukup tinggi pada rata-rata setelah 8 tembakan. Sekitar 70 persen dari sampel merespons dengan baik terapi pengobatan ereksi ini dan 50 persen dapat kembali ereksi spontan tanpa obat.

Hanya saja terapi pengobatan ereksi ini sangatlah membutuhkan biaya yang begitu mahal yaitu sekitar Rp.30 juta per paket dengan 12 kali terapi dan dilakukan dalam jangka waktu selama 9 minggu.

Penyebab dari penyakit ereksi yang paling utama adalah gairah seksual. Pria adalah salah satu makhluk visual yang menggunakan panca indranya untuk melakukan beberapa reaksi terhadap sesuatu. Ketika mata pada pria melihat sesosok wanita yang seksi, hidung menghirup aroma parfum wanita atau kulitnya yang bergesekan langsung dnegan lawan jenis, semua hal tersebut akan menyebabkan munulnya reaksi kimia di otak anda yang dapat menyebabkan penis anda akan ereksi. Dengan kata lain dalam kondisi yang anda alami tersebut dimanakan stimulasi fisik. Sebagai makhluk visual, seorang pria juga termasuk makhluk simbolik yang mampu mengubah benda fisik menjadi abstrak di dalam kepalanya. Dengan kemampuan daya nalar yang hampir dimiliki oleh setiap pria termasuk anda, seprang pria mampu berimajinasi dan membuat segalanya menjadi objek seksualitas. Khayalannya tentang imajinasi seks dapat membuat penis ereksi dengan keras yang dapat disebut juga dengan stimulasi mental.

Penis seorang pria juga dapat ereksi meskipun tanpa adanya gairah seks, dan hal tersebut selalu terjadi di sepanjang hidup seorang pria. Penis kadang dapat ereksi di saat-saat yang kurang tepat seperti pada saat makan, saat diatas kendaraan, atau bahkan saat tidur, meskipun tanpa adanya stimulasi seksual. hal tersebut terjadi karena adanya hormon testosteron yang ada di dalam tubuh seorang pria.

Ketika anda sedang memakan atau meminum, olahan yang mengandung rempah-rempah seperti lada hitam, kayu manis, bawang ataupun jahe dapat menimbulkan pasan dalam tubuh. Rempah-rempah tersebut akan hancur dalam darah yang selajutnya akan mempengaruhi otak, sumsum tulang belakang dan juga selaput kandung kemih. Panas pada selaput kandung kemih barakibat rasa panas pula pada selaput lendir yang akan memicu terjadinya ereksi. Dari gejala tersebut dapat disimpulkan bahwa ereksi yang terjadi disebabkan dari rasa panas.

Penyebab ereksi lainnya adalah penis anda yang akan menjadi tegang bila anda menahan buang air kecil terlalu lama yang menyebabkan kandung kencing yang penuh berisi air. Hal ini sering terjadi pada saat bangun di pagi hari. Bahkan anak-anak pun mengalami ereksi yang tejadi juga ketika sedang bangun tidur dipagi hari.

Penis anda dapat menjadi ereksi dengan keras yang di terjadi karena anda konsumsi obat kuat. Karena obat kuat yang anda konsumsi akan memicu libido pria. Namun anda perlu berhati-hati dalam mengkonsumsi obat kuat ini, karena apabila anda kesalahan untuk memilih obat kuat mana yang akan anda konsumsi akan dapat membuat anda merana sendiri seumur hidup. Mintalah nasihat dari dokter untuk mengetahui obat kuat yang layak untuk anda konsumsi.


=====================================

>>> New Prozos Herbal dari Alami Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria dan Peningkat Gairah Pria, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Jamu Kuat Pria and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *